Thursday, December 18, 2008

story of HECKEN ex

June 4th 2008

Huff..!

Today bangun jam 9an trus langsung ke dapur liet ada sarapa apa kaga dan ternyata GA ADA. *damn!

Trus nanyain nyokap mo kluar apa kaga ato Cuma mo beli lunch aja, dan ternyata nyokap minta di anter ke rumah temennya. Aku ga turun ke rmh temennya, nungguin di mobil aja dan hujan pula Seneng kalo ujan, bawaannya pengen tidur dan ### beep!

Dan tiba-tiba ada sms dari my ex, ntah darimana dia dapet nomer aku.

Sempet nanyain ke mami dan dia bilang ga. Aku males aja gtu krn my ex sms dan annoying aja menurut aku. Akhirnya aku ga bales lagi dan dia tetep ngirimin sms sampe 1 sms yang bikin aku shock ampe speechless. Isi sms itu bgini..

+628529979xxxx : thanx ya kalo kamu kenalin aku ama “R”. soalnya pertama aku ketemu dia, aku ML di kostnya, pokoknya senang bisa ML ama “R”

WHAT..? hm… speechless

Trus sms ini aku forward ke mami dan mami bilang dia hecken.

Ga lama kemudian my ex sms lagi..

+628529979xxxx : sekedar info, yang mancing untuk ML adalah “R” sendiri. Knapa ga aku layani, aku kan suka. Hahahaha

tambah speechless aku krn nerima sms itu. Aku ga tau musti ngomong apa, yang pasti shock. Mo berita itu bener apa engga aku ga mo terlalu peduli. Kalo emang bener bgitu, yang pasti aku bener-bener kecewa ama “R”

FYI, “R” adalah orang yang bener-bener deket ama aku, aku nganggep dia udah kaya keluarga sendiri dan begitupun sebaliknya. Deket ama “R” udah dari jaman aku masih SMA.

Speechless.. Huh.. Aku ga tau apa motivasi my ex ngirim sms kaya gitu. Aku emang udah sebel aja ama dia sejak mo putus, krn dia smakin annoying dan curiga ga jelas dan menurut aku dia BIG LOSER.

Masa selama pacaran alesan ga punya Hp, dan begitu putus tiba-tiba udah megang 3 HP. Trus curigaan mulu bawaannya. Aku pernah jemput temen dari Jakarta dan kebetulan pula dia balik liburan dari Jakarta di hari yang sama dan cuma beda beberapa menit sampenya. Masa aku dibilang mo jemput selingkuhan.

Hello, aku juga ga goblog kali mo jemput selingkuhan di depan dia.

what a hecken ex

1 comments:

Nei said...

Hi, Tone...Mami lo kok keren amat.
Benar! Suer...Jadi pingin kenalan.

ngomong2 lo open masalah ex -- ke Mami? ( garuk2 kepala) ---- lain kali lebih banyak posting tentang Mami, ya?

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com