Thursday, December 18, 2008

kesambit apa ya.?

tadi jam 11an bos sms gini

bos: jangan makan dulu ya.! tungguin aku pulang.!

bingung..!!
duhhh
aku kan makan jam 11an gtu
dan hanya itu saja

eh pas bos pulang dia bawain KFC
hahahahaha
ga ngerti knapa
ntah kesambit apa.!


apa krn dia liet status YM aku beberapa hari belakangan ini.?
aku kan nulis pengen KFC tapi.....

seharusnya kalimat lengkapnya bgini
pengen KFC tapi lg diet
hohohoho


duhhh
padahal kan udah 61
gag tau deh stelah makan ini jadi brapa.
=p
tp gpp jg sii
yg penting kesampean dan ga ngeluarin duta
^^

note: sering-sering aja
tp aku aunya blackforest ama chox truffle

1 comments:

Nei said...

Wau...Tone, punya bos aki-aki juga nich! Ati2 lo, nanti ada yg mo diperah...., salah diperas kity.

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com