Tuesday, December 23, 2008

Hadu...

Hadu.....
Dalam waktu kurang lebih 2 jam duitku menipis almost 400rb aja gtu
*damn.!!!
padahal udah bela-belain berhemat ria biar bisa jalan-jalan.!

Pertama traktir nyokap krn lagi mother's day.
Jadinya makan di foodcourt gtu dan ngabisin almost 100rb

Yang paling parah itu setelah makan ketemuan dlu ama sodara yang datang dari pekanbaru.
Aku ke Gramedia nyari buku seperti biasa.
Ga ada semua yang aku cari.
Beli Bazaar Indo yang skarang mahalnya minta ampun.
Bela2in beli hanya karna ada dvd bazaar concerto kmaren.!
Trus beli buku sastra

Eh ternyata ada ponakan juga di Gramdedia
Alhasil aku di suruh bayarin konik-komik tuh ponakan.!
Mana belinya ga tanggung-tanggung lagi

what.??

Habis deh tuh duit.!
=p

3 comments:

T0ma said...

ponakan lu masih tau diri cuma minta bayarin komik doang...

lah ponakan gw?
masih 2 taon aje malaknya sepeda, sepatu baru, baju baru dengan embel embel dia lagi sakit..

nasib nasib

fian gao said...

tone... pusing yach... kalo uang itu dibelanjakan pasti cepat banget habisnya.. gak sebanding dengan dapetinnya..


*numpang coret nih tone* ^_^

Anonymous said...

tuh kannnn...giliran komik nya wenwen dibeliin. Masa gw nitip novel ga bole. Pelita lu.

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com