Friday, December 12, 2008

Pelangi di Malam Hari

Cinta...

Apa saja yang membuatmu bahagia
Telah ku lakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu
Kini ku bagai menanti
datangnya pelangi di malam hari
yang sepi

Ku sadari
yang telah ku lakukan
membuat hatimu terpenjara
dan tak kuasa ku membukanya
walau sluruh dayaku
ingin bersamamu
kunci hatimu patah tak terganti

Cinta tak harus memiliki
tak harus menyakiti
cinta tak harus mati

Cinta tak harus bersama
tak harus menyentuhmu
membiarkan dirimu dalam bahagia
walau tak disampingku
ini ketulusan cintaku


puisi aku.?
bukan.....!!!
ini lirik lagu dink
judulnya pelangi di malam hari.
mo download klik aja judulnya.
ato mo download albumnya klik disini.
Penyanyi baru sii, namanya Vidi Aldiano
katanya the next Afgan tp menurut aku engga krn beda aja.
Di albumnya ada 2 cover version, yang satu nuansa bening dan yg satu lg cinta jangan kau pergi.
Aku suka banget ama lagu-lagunya, terutama ya pelangi di malam hari ama ada satu.

liriknya menurut aku menggambarkan what i feel ke dia dan apa yg udah aku usahain.
so far sejujurnya masi berat banget buet ngelupain, but i'll try

0 comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com