Saturday, December 13, 2008

OPDA (oh please donk ah)

Damn.!!!!!!

Kmaren banyak banget yang bikin sebel.

1. TIKI JNE
Seharusnya aku udah nerima dokumen tgl 10 desember. Kantor cabang lain ngirim tuh dokumen yang express dan di kirim tanggal 9.
Ampe tanggal 12 jam 5.30 sore pun blum nerima tuh dokumen.
Kalo aku ga telp dan ngomel sana sini, ntah kapan bakal dkirim tuh dokumen, yang mana tuh dokumen urgent banget.
Orang kurir nya bilang mo naro deket pagar kantor aja, trus aku bilang : mau tanggung jawab kalo dokumen itu hilang.? ato kalo hujan dan basah dan dokumen rusak.?
eh dia malah jawab, oh iya ya.! so stew.!!!
Ngomel2 lah diriku ala emak-emak arisan di telp.
Aku nungguin sampe jam 7 d kantor pun blum nyampe2.
Comment buet JNE: slogan pagi dikirim, sore ato malam nyampe tuh d buang aja deh.!
pake aja slogan baru: pagi d kirim, nyampe ntah kapan sesuai keinginan kurir.
=p


2. FRIENDSTER
Ada orang yang nulis komen gini: hi, bole kenalan.? anak mana.? add gw donk.!
WTF..!
situ yang mo kenalan, knapa harus aku yang add.?
nanyain lagi anak mana.?
mo jadi temen ato masuk d friend list aku.?
read my profile.!!!!!! disana udah jelas semua nya.!
aku dimana.! email aku apa.! unless nanyain yg ga ada di profile fs.!

trus ada lg yang add YM, dia tau dari FS.!
pas chat dia malah bilang gini, koq beda banget ama yg di foto FS.
omigod deh.!!!! stupid, idiot or what sii.?
emang foto aku cuma 1 dan setiap foto muka aku sama.?
emang kalo mo foto tuh kaya fotocopian.?
yang selalu sama.!
itu pertanda aku fotogenik donk
najis.!


3. SUPERMARKET
Pulang kerja, singgah di supermarket beli ini itu buet event besok.
pas bayar dan tuh barang belanjaan mo dimasukin ke plastik, aku bilang di pisah jadi 2 aja mas.
orang nya bilang gini dgn santai, iya-iya saya tau koq, ini juga mo di doubelin plastiknya.!
what..?
budeg kah.?
torek kah.?
tuli kah.?
i said di pisah jadi 2 plastik... bukan di doublein plastiknya.!
kalo orang ngomong dengerin dengan seksama, jangan flirting2 ke mbak-mbak kasir.!
dasar hecken.!
bilang gini lg, sorrie ya atas kelancangan saya.!!
yea, whatever lah!
hecken


4. ORANG TAK DI KENAL
Pagi-pagi jam 6 udah miskol-miskol.
aku blum bangun kali.!
aku bangun jam 7.30 ato 8.
ganggu orang lg tidur aja
mending nelp dan penting.!
ini miskol doank.!
dasar norak.!
baru punya HP dan nyoba2 fitur ya.?
=p

trus ada lg yg tiep hari telp aja kerjaan nya walopun ga aku angket.!
udah tau aku ga angket ya brarti aku lg busy ato males.!
heran aja.!
mending kalo penting ya sms ato apa.!
ini pas dia sms cuma nanyain lagi apa.!
huh.!!!


5. NTAH, GA MO NYEBUT NAMA
ok.!
dari awal aku udah bilang ke nih orang.
jangan pernah ngomong pake loe-gue ke aku.
krn kupingku emang aneh sendiri kalo dengerin dia ngomong loe-gue.
ok, kalo situ anak metropolitan tp koq kendengeran kampungan banget ya ngomong loe-gue nya.!
bukan mo menghina, tp please.!!!! ga cocok.!
mending belajar bahasa indonesia yang bener dulu deh.!
kalo tetep ga bisa ya udah
NGEMENG AJA SAMA JIDAT NONONG DAN RAMBUT LOE YANG MEGANG BANGET ITU.!


fiuh
selesai cerita dari diriku
ga penting banget yak.?
gag peduli.
blog aku dan aku nulis apa aja yang aku mau tulis.!
call me mean or rude, i don't care.!

2 comments:

Anonymous said...

hahahaha broooo.....
kmu kesambet jin apa?
ngamuk2 mulu kerjaannya...
ayo duduk dulu, minum air, trus ntar aku suruh AP kipas2in kamu dahhh biar adem lagi...

hihihi... kaburrrr ahhhh....

Julianisme said...

*Tarik nafas panjang...

*yang baca jadi ikutan emosi...

Kita mirip ternyata you & I...
Emosi-an...
Waktu gath kemaren aku sempet memarah2i mba2 kasir yg lumayan cantik tapi jutek...dan bill punyaku dilewat sama bill org laen...

walhasil dibentak2 dan dilemparlah tu bill ke muka dia...puas bgt sih waktuitu...tapi abisnya ga enak...

masih merasa bersalah ampe sekarang, secara adikku sempet magang jd waitress pizza hut Smarang...gimana kalo dimarah2in org.

tapi abis jutek sih...salah sendiri, orang lagi spaneng dijutekkin...

hi Sis!

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com