Monday, December 15, 2008

i'm not a mean guy but...

uhhh
mo di anggep jahat ato mean girl sebodo amatan deh
for sure, i've my own life and my own problems
aku ga pernah ngurusin hidup dirimu dan komen ini itu.

mo aku jadi dingin juga terserah aku donk.
toh aku yg punya sifat gini.
mau tau knapa jadi males dan dingin ama dirimu.?

1. u r so fuckin pathetic and annoying
2. umur boleh 20 something tp kelakuan kaya anak SD

ga penting kan ngelarang aku diet, bilang ga sehat, ga boleh ini, ga boleh itu
nyokap aku aja ga pernah ngelarang
siapa dirimu.?
wong badan, badan aku
yang sakit aku.
yang kurusan ato gendutan aku.

ga penting juga kan kaya anak kecil yang ga tau apa-apa
ga bwa tugas aja udah heboh kaya mau kiamat
udah di kasi option bolos ato balik deh ambil tuh tugas
tetep aja heboh..
skalian aja deh metong supaya ga heboh

ga penting juga kan always say ini say itu yg ga penting.
kamu jangan sedih ya, smangat, bla bla bla
emang aku knapa.?
situ tau aku lg knapa.?
situ bisa menerawang ala dukun ato paranormal.?

ga penting juga kan crita2 ke semua orang apa problem aku
aku cuma crita ke orang-orang yg aku anggep comfort
ga kaya dirimu.!

don't blame me for being a BITCH

1 comments:

Fa said...

hihihi...
galak....
:)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com