Tuesday, April 7, 2009

vista


Kmaren malem hang out ke NN bentar, krn super super sepi akhirnya pindah ke The Peak Vista.
Omaygod, ternyata udah di renovasi dan love it so much.
Apalagi waiter nya lucu-lucu
hihihihi

akhirnya temen2ku minum red wine 2 botol
lupa nama wine nya apa
sedangkan aku minum fruit punch
hihihihi

speak speak nii tempat jadi cozy tp waiter nya kadang rada oon pisan
aku minta fruit punch aja ga ngerti itu apa
yang ada aku malah nunjukkin di menu baru dia ngomong oh.....

lagi hahahihi datenglah PR tuh tempat, namanya Sally.
Preety Girl but oon juga
pas mesen snack aku minta dressing selain chili sauce
dia malah gag tau
omaygod deh..!
pengen gampar dan bilang sini deh eke aja yg jadi PR nya.!
blum lg nimbrung tp dia nya maen HP krn aku ama temen2ku speak2 in english
krn cuma ada 2 org yg indo dan sisanya malaysian ama singaporean.

Yang ada dia cengok aja lietin kita pada hahahihi
aku mo ktawa aja kerjanya

sialnya gag bawa kamera.!
gag bisa fto2 deh
mo pake kamera HP gag bisa krn kameranya rusak.!


pulang jam 2.30an
dan baru bisa tidur jam 4
hihihihi
alhasil di kantor rada ngatiyem deh =p

uhhh
pengen ke vista lagi buet chill out
^^

1 comments:

sintingmaut said...

huahauahua.... nice life darl...

Work hard then Play Hard...

*kiss*

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com