Sunday, April 5, 2009

sunday

Omaygod deh...!
dunno what to say.!

lagi malaysia pisan ama temen-temenku.

1.someone yg kerja di LN, dan yg bikin males selalu ngajakin bahasa inggris dan yg mana grammarnya lebih parah dari aku.! Aku mah selalu bales pake bahasa indo aja.
2. someone nulis di FB nya : intinya ada masalah dgn what friends are for.
yang bikin bingung seharusnya masalah itu di pertanyakan buet dia.!
hanya menghubungi kalo ada perlunya.!
senang2-senang sendiri. Klo ga di ajakin pundung kaya itil =p
males aja jadinya.!
mana suka iri hati lagi.! =p laut aje deh bang.!
3. someone lg deh.
Mo di ajakin jalan susah nya minta ampun..!
Coba di ajakin ama brondongnya, capcus pisan kaya flash.! =p

Hari ini mom ikin membuat aku gemuk kembali...
Makan siang berasa 2 porsi, blum lg pas pula beli gorengan.!
pengen bilang ke mom: omaygod deh mom, kita tuh harus diet buat tampil cantik pas acara graduation sista.!
Tapi ga mungkin lah ya aku bilang, mo di gampar kali ama nyokap.! =p

Tadi pas makan dan ngantri ada cici cina dengan logat cina kamseuk gtu lah.!
Bawelnya minta ampun, mo mesen makanan pun musti pake nunjukin sms.!
Situ bisu ya.?
Susah bener tinggal bilang saya mau twister ya.!
aapa ga bisa nyebut twister.?
=p
Mana lakinya juga bawel bener.!
Bla bla bla bla.!
situ ok kaya supermodel.? GTH aja deh


uhhh
modemku masi rusak nii
nyebelin
blum ada info dari tmp aku beli tuh modem.!
jdinya online selalu pake HP.

0 comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com