Thursday, April 23, 2009

i love my friends but sometimes i HATE them

Speak-speak ttg temen,
aku kadang suka sebel ama temen2ku.
suka aneh dan ga penting sendiri.

masa ada yg nanya gini:
1. Ton, settingan internet pake axis gmana ya.? aku beli perdana axis abis katanya murah.!
how will i know.? aku bukan CS axis, aku ga pake axis.!
Don't ask me stupid question..

2. Ton, koq kabel hub usb aku ga kedetect ya.? padahal udah aku colokin dan tadi bisa.!
bleh.!!!

3. Ton, kalo di FB itu gmana sii cara masukin foto dan delete ini itu.
omaygod deh...!!! ga ngerti ya ga usah buet skalian.! ngaku gaptek tapi pake BB
udah BB nya buet aku aja, nanti aku ajarin cara masukin foto dan delete ini itu.!!!

4. etc lah, banyak klo mo di critain.

intinya i'm not that smart to explain everything dahleng..! so don't ask me stupid and silly questions.!
=p

ada pula yg dongo dan oon bikin aku pengen jambak rambutnya, cakar2..!
Tone: blazer ku yg ada zippernya masi ama dirimu kan.?
Mr X: masi ada koq, tapi aku ga tau dmana.? hilang deh kayanya. Nanti aku liet lagi deh
Tone: @%@#%#$^#$@%
Tone: Jangan sampe hilang ya.!!!
Mr X: klo hilang gmana.? nanti aku beliin yg baru deh, tp jangan mahal-mahal ya
Tone: intinya JANGAN SAMPE HILANG..! aku beli S$ 129.
Mr X: duh mahal bgt, tp ada koq di rumah temenku.!! nanti aku ambil deh
Tone: @$@#%#$^$#^#$^$@#%@#$@#
Tone: yasuda.! (*emosi jiwa)

whats the point darling berbelit2.!!!
klo ga mau balikin ya suda.! gimme S$129
fair enuff.!
=p

blum lg nii Mr X suka dongo ga ketolong dan lamban.!
masa pas pacaran ngomong ama pacarnya gini: aku pengen banget jadi piaraan tante2 kaya.!
OMAY FUC#IN GOD..!
HELLO....!!!
stupid, goblog, idiot apa tolol.?
ada ya orang oon yg ngomong gitu ama pacarnya.!
ck ck ck ck ck..
tp at least keinginan dia tercapai lah jadi piaraan tante2 yg masi blum cerai.!
najis aja.!!!

udah gtu pernah di traktir ama temenku yg ultah di one cafe.
Pas balik si Mr X merenung sambil ngomong gini di mobil: nasi goreng nya mahal banget ya tadi. masa nasi goreng sampe 47rb.?
Trus Mr X ngomong gini: duh gimana si mas A bayar ya.?

*jambak..!!!!!!!
bukan situ yg punya acara, bukan situ yg bayar.! why should bother.? sedangkan yg punya acara aja ga heboh2 bgt.! malah bilang klo kurang pesen aja lagi.!

dohhh.!!!
temenku yg 1 lg langsung judesin dia.!
FYI itu cuma 20 something ga sampe 47rb
lgpula ngapain juga ribet.!


duhh
mo critain nii Mr X ga akan ada habisnya lah.
=p

1 comments:

Farrel Fortunatus said...

Duh sampe segitunya he he he... kalo nolong temen mah kudu ikhlas atuh, kl ga ikhlas ya gini jadinya. pasti suatu saat bakal diungkit" lagi he he he... menurut gw yang salah tuh bukan temen loe... tapi kesalahan terbesar loe adalah milih dia jadi temen loe wakakakaka...

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com