Thursday, April 30, 2009

segelintir testi aneh

owh..
Hello..... sundal itu nama kamu kat..... Pelik bah..... Kalau kat malaysia sundal itu perempuan yang menjual diri..... Kamu sudah kerja ya....

oxxy
hEy...km AnAX BtAm Y....kEteMUaN YUk!!!NtAR Qt ml!!!Q sKRng lG LbUrAn kE bAtAm!!!!q AnX tg.BALAI KaRiMUn!!!

Brondong
I am bitcher than U…but dont tell to an0ther else…coz they never kn0w about me…hhh…

Waria
AE THANKS DAH JADI FRIENDS NYA AQ...LO CAKEP DEH...MAU DONK.........???


Jomblo
• permisi..mas...

saia mau numpang tanya!!
jalan ke surga dimane yach!!
bisnya gw nyasar di fz ni!!


Berry
. [ nma lu cpa ? ] ..


.. [ sundaL boLong? giLe ntu mah seTan ] ..


.. [ kya'ny lu uda kuL kn ] ..


.. [ lam knaL ] ..

5 comments:

sintingmaut said...

mbruakakakaka....

mampus najis amit-amit gila... lucu-lucu banget, hahahaha...

Ternyata loe masih exist di Alay Social Networking itu ya Tone :P

FB yang mulai kemasukan alay aja gw dah males buka, makanya skrg di friendlist gw cuma ada 17 org sajah, udah pada gw apus-apusin yang alay-alay... hahahaha

Tone said...

hahahahaha
aku juga ga pernah update tau
cuma iseng2 krn ga ada kerjaan
=p
dasar kamu
kita perlu bentuk group alay sejati
hihihihiih

sintingmaut said...

Setuju Tone, tapi loe Managernya yah... gw sekretarisnya aja lah :D jadi kalo ada yg cakep gw cobain dulu :P

Tone said...

dasar km
aku CEO nya aja deh
hahahahha
ato kita bikin partai

PAI= Persatuan Alay Indonesia
=p

sintingmaut said...

Yaollo Partai... mang loe mo jadi presiden alay Tone? hahahahaha....

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com