Sunday, April 5, 2009

reuni ama temen2 SD

Hari ini pulang kantor jam 4.
1 jam lebih lambat dari jam seharusnya, bukan krn ada kerjaan tp sambil nungguin Atok pulang kerja krn mo reuni kecil-kecilan ama temen SD.
Pada janjian di Raja Kopi, Nagoya Hill.
Sampe di NH aku nyoba2 sepatu dulu krn mau tau aku pake sepatu ukuran brapa.
Mo transfer duta krn mesen spatu tp antrian panjang.

Seharusnya pada ngumpul jam 4 dan akhirnya aku sampe di Raja Kopi jam 4.30an
Ternyata blum ada siapa-siapa.!!!!
Jadinya aku rumpi para gadis bersama Atok.!
Mostly dia nanyain ttg my ex bestfriend.!

Dan dateng lah 2 org,
omaygod donk..!
yg 1 aku udah totally blank dan yg paling menyedihkan dia BK alias Bawang Ketek nya.!
Aku lagi makan pengen muntah aja gtu.!
Mana suka di angket2 lagi keteknya.

akhirnya pindah meja krn udah pada berdatangan ^^
dan tentu saja aku milih tempat duduk yg rada jauhan donk utuk menghindari BK
tp apa daya, walaupun udah pindah tetep aja mencium tuh BK.
Hoek..!!!
Krn hari ini roh mean girl lg ga singgah dia aku, akunya diem-diem aja sambil sibuk sms-an sampe2 di bilangin sms mulu deh kerjanya. ^.^

jadi inget ama temenku yg super duper mean.
Dulu dia pernah ngasi parfum ke temen nya sambil bilang gini: nih parfum buat lo, abisnya lo bau mayat banget.!
hahahhahahaha
aku pas denger ngakak.!
ternyata ada yg lebih mean dari aku
^.^

lagi foto-foto dan hahahihi
eh malah mati lampu, mending bentar.!
ini ada kali 10 menit.
omaygod deh.!
mall macam apa itu.!!!

Gag lama aku ama Atok izin pulang.
aku mo jemput mom, kalo Atok mo ibadah gereja
Setelah jemput mom dan aku pulang..!

aku makan malem donk..!
KFC yummy
dada ayam 2 potong
yes jadi gendut.!
=p
besok2 ga makan ah mo kurusan buet graduation my sis.

0 comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com