Friday, January 23, 2009

what should i call you.?

idiot.?
tolol.?
goblog.?
bodo.?

haduuu
inget ga aku pernah nulis mengenai ketiben pagar.?
one day ada subcon perumahan nelp dan nanyain aku gmana masalah standing lamp depan kantor yg ikutan rusak krn ketiban

btw he is looking my boss.!
aku bilang boss lg ga di batam
lg ada duty ke sg
dan emang kenyataan begitu

dan tu org tetep nanyain gmana ya masalah standing lamp itu
nanya gmana ganti nya.?
kapan ganti nya.?

dari awal aku udah kasi tau aku ga tau
call my boss
aku cuma karyawan.!

tetep ngeyel nanyain
bla bla bla


omigod...
what should i call u then.?
yea i will call u IDIOT with capital letter
will call u TOLOL with capital letter
will call u BODO with capital letter
will call u GOBLOG with capital letter too

mengerti bahasa indonesia kah.?
klo ga belajar aja lagi dari playgroup.?
aku aku harus pake bahasa cong biar ngerti.?

0 comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com