Wednesday, January 21, 2009

story of shopping with mom

hohohoho
paling demen shopping ria

kmaren shopping bareng nyokap nyari jeans.
dan nemu 2 jeans dengan brand yg sama dan harga yang berbeda.!

brand nya my boyfriend jeans.
itu jeans cewe sii sebenernya.

segeralah diriku beli
tp nyoba dulu dan pas.
ukuran 29
damn.! pengen pake 28

eh nyokap juga nyoba
dan 29
hihihihi

ukuran jeans aku ama nyokap sama
dan berarti aku kurusan
hore...!
res.!
sebenernya emang aku pake jeans ukuran 29
klo jeans cewe

klo yg cowo ga tau
ga pernah beli jeans cowo lagi.
krn suka gede2 ukuran nya
aku lebih seneng yg straight dan pensil

no cutbray unless ada 80's theme party.!

trus jalan2 lagi ama nyokap nyari2 baju.!
tp ga nemu.!

dan yg paling bete my mom bilang gini..
my sis di sponsorin ama keluarga pacarnya buet shopping di SG.!
what.?
iri iri

keluarga pacarnya bener2 bae banget.!
adikku pernah di beliin dompet CK original dan hilang ama adikku.! stupid.!!
udah tau original, bukan nya di jaga.!
trus di beliin ipod terbaru..!
hik hik hik
ipodku aja udah soak dan butut.!
trus sering di kasi parfume dan lain nya.!
iri iri iri.!

akhirnya aku cuma beli kaos via online
lebih murah dan limited.
hohohoho
^.^

0 comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com