Thursday, January 8, 2009

sotoy

Pulang kantor langsung back up data laptop sebelum di re-install

eh bonyok ngajakin service HP.
segera lah ikut sekalian nanyain masalah HPku yang belum di perbaiki kameranya.

udah sampe lucky plaza, langsung ke tmp langganan service.
awalnya biasa aja until ada karyawan baru yg sotoy total dan gag sopan
pengen di tampar dan maki2 aja tuh orang.!

aku udah bilang ini cuma ganti ic keypad
dia sibuk neken keypad trus nyatet angka brapa yang ga bisa muncul
trus cek ini itu yg ga penting
mo cek speaker segala ama menu2 nya

omigod
yg rusak bukan speaker ato apanya
hanya ic keypad.!
aku udah bilang dari awal.!!!!!

bla bla bla bla bla dengan nyolot nya tuh orang
sampe aku naik darah dan sengaja kodein nyokap lewat tendangan kaki.
hohohoho

aku bilang aja
mba yang rusak cuma ic keypad, sisanya baik2 saja.!
dia sibuk lah dengan muka nyolot bilang ntar klo speaker nya ini gmana
menu nya ini gmana
kita ga mau tanggung jawab klo udah di balikin
bla bla bla ga penting.!

aku tanya skali lagi.!
itu yg rusak keypad nya atau ic keypad.?
segera lah dia nanya ama cici yg lebih senior krn dia lebih tau dan aku kenal
dan cici itu bilang itu ic keypad nya rusak.!

omigod
stupid kah.?
budeg kah.?
torek kah.?
tuli kah.?
hayah....!!!

pengen marah2 jadinya tadi.!
trus aku tanya brapaan biaya service nya.!
dan tuh orang jawab seratusan.!

aku tanya lagi seratusan itu seratus brapa.?
aku mo yg pasti nominalnya.!

eh dia jawab 100rb

bisa ga sii bedain 100rb ama 100an ribu
fiuh
bikin bete aja.!

pas pulang rumpi lah ama nyokap.!


just wanna say,
mba lain kali dengerin orang ngomong apaan.!
trus kalo ga tau ga usah sotoy total.!

bete.!

jadi inget kejadian beli cd
aku nanya apa gtu waktu itu
dengan sotoynya yg jaga jawab ini ya.?
aku jawab bukan.!
eh malah nanya balik itu apa.?

fiuh.!


huh
huh
huh

4 comments:

Julianisme said...

kenapa ga disemprot aja, biar nyaho. nampak nyebelin bgt.

I know I would.

Lebih ramah pada orang ramah,
lebih rese sama orang rese...

Tone said...

hihihii
ada nyokap sii
aku stelah itu diem2 aja

sextacy said...

sabar bu..
mungkin tuh mbak2x abis dimarahin jadi lo yang kna imbasnya...
heheheheheh

Arema said...

lain kali biar ngga marah, coba bayangin u di posisinya si mba... mungkin dia punya alasan kenapa jadi tengil gt

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com