Wednesday, February 4, 2009

bingung mau nya apa

story of orang indo di negeri singa

Aku kirim dokumen student buet di review ama salah satu uni di spore
dan kirim ke orang indo yg kerja di uni itu as indonesia market representative.

aku kirim dalam bentuk zip file.
trus beberapa hari kemudian keep asking what i need.?
hayah...
jelas2 udah ketulis di email
aku mau nilai student ini di review apakah dia cukup capable buet masuk uni tersebut.

trus besoknya aku attach another student dokumen lg.
sama, masi zip file dan mo di review..

trus ketemu tuh orang lewat YM.!
guess what tuh orang bilang apa.?
Tonni, can u re-send again because i can't open zip file using my computer.!
dan ternyata dia kirim by email juga.!!

krn masi libur aku ga bisa re-send.!


pas masuk kantor, ada email lagi dari dia
dan dia bilang gini..
Tonni, itu page 2 dan page 4 application musti ada tanda tangan student ama parents.

what.?
kmaren bilang ga bisa buka trus ini koq tau klo page 2 dan page 4 ga ada tanda tangan parents.?
hmmmm
bingung.!!!

btw tuh orang mau nya apa sii.?
hal simple di buet jadi ribet

jambak ntar.!!!
=p
bikin naik darah aja

1 comments:

Tito Munawar Rusdin said...

hahaha...

yang dia butuhkan adalah perhatian lo,darling..

haha..

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com