Tuesday, February 3, 2009

aku anak baik hati koq

rez....

mo speak-speak tentang one of my friend (ga deket2 banget sii)

anggap saja dia X
dan aku Y

bleh jadi matematika

si X itu cowo dan punya pacar, which is pacarnya cowo juga dan pacarnya temenku
dan si X putus ama temenku
dan temenku mengganggap si Y penyebabnya
padahal tidak..

X pernah bilang klo suka ama Y
tp Y nolak krn sesuatu hal yg namanya komitmen
hihihi

dan akhirnya X bla bla bla
pretend to be a straight infornt of my friends, yang mana temen2ku udah tau he is gay
ntah gay ato bi-sex
au ah

pretend to be manly tp koq cong sii
ngomong masi lebih parah dari aku bibirnya
ala-ala britney spears gtu
gaya nya juga congkie banget.

don't want to be rude sii krn aku anak baik hati

just wanna say: cong ya cong aja..! ga perlu muna bilang i'm straight =p

Ps: Tuhan, maafkan aku. ^.^

3 comments:

Julianisme said...

Hahahah lucu
Kurang nih variabelnya
X, Y, dan Z--pacarnya X, jd biar ga pusing.

Dulu prnh dgr sandiwara radio yg gt jg, pr2nya cowo bgt tp suaranya ngondek bgt jd kan bodor bgt.

Tone said...

iya
betul2
lebih cong dari aku pula gtu
udah gtu suka annoying ga jelas
pengen jambak.!

Tito Munawar Rusdin said...

haahaa..

parah lo tone..

Pusing Gue baca tulisan lo..
ada X,Y ditambah Z jadi inget Persamaan Linier waktu SMA..

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com