Monday, March 16, 2009

hore...

kmaren sebelum ke AB liet Raysa, aku ama lili ke vintage market..

akhirnya aku nemuin leahter jacket for 40rb, kacamata retro 20rb, kalung 2 buet my sis

senang finally nemu leather jacket lucu
tdnya mo nawar 30rb tp gag mau orgnya dan ada mba2 yg ngarep aku gag jadi ambil tuh leather jacket.!
pas aku coba dia bilang ihhhh lucu banget jaket kulitnya.
curiga dia juga pengen.!
=p
akhirnya jatoh di 40rb deh harganya dari 60rb

trus nemu 1 kemeja lucu tp 35rb.! males..!
nemu kemeja topshop dan cuma 20rb.!
udah pengen ambil ternyata xs.
muat sii cuma perutkan bergelambir
malu ah
coba ada yg "s"

huh

nanti mo ksana lg ah hunting
paling awal bulan

2 comments:

Anonymous said...

vintage market maksudnya pasar loakan gituh? hahaha.... *kidding*

keren2 yah yg di jual? boleh nih kalo ada alamatnya, kali-kali gw juga bisa dapet yg keren juga... hehehe....

Tone said...

hihiih
iya
kaya pasar senen ato pasar baru di jkt
pasar gedebage di bandung
^.^

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com